Penambahan Anggota Grup Admin Dinas - Mulai bulan April 2014 Telkom SIAP Online memberlakukan kebijakan bahwa seluruh pengguna bukan institusi diharuskan menggunakan email untuk mempermudah akunnya dalam menggunakan/operasional layanan SIAP Online termasuk PADAMU Negeri. Jika nanti mengalami kehilangan password dapat dilakukan reset password melalui email dan juga informasi dari Telkom SIAP Online terkait layanan PADAMU Negeri juga bisa dikirimkan ke email pengguna tersebut.
Maka dari itu akun institusi sekolah yang berupa angka SIAP ID hanya bisa digunakan untuk mengelola akun yang ada dibawah naungan Dinas Pendidikan Kota/Kab tersebut, yaitu akun Admin Dinas dan PTK Pengawas. Untuk Penambahan Anggota Grup Admin Dinas silakan ikuti langkah berikut ini.
1. Login dengan menggunakan akun institusi Dinas Pendidikan anda ke http://padamu.siap.web.id pilih Login Disdik Kab/Kota.
2. Setelah login, maka anda akan ditampilkan halaman seperti dibawah ini. Lakukan klik Kelola Akun Institusi
3. Pilih menu Kelola Akun > Daftar Akun Administrator
Untuk lebih memahami tahap selanjutnya bisa membaca Penambahan Anggota Grup Admin Sekolah. Semoga bermanfaat.
Bantuan Padamu Negeri Lainnya: